Tuesday, June 16, 2009

sour trek

hahah. apaan tuh sour trek? okay. ini karena hari ini gw jalan ke GI dan gw makan sour sally dan nonton star trek jadi blog gw hari ini gw beri nama sour trek. (maksa mode on!!)

oke. gw mulai hari gw dengan marah-marah karene ade gw pake supir seenak jidatnya aja. dy pergi dan gak bilang-bilang. sementara gw mau pake supir. jadila gw marah-marah. semuanya kena, nyokap pun akhirnya kena karena nykp belain ade gw mulu. males banget!!

lalu gw bertemu mayo di deket sekolah dan kita langsung caw ke GI. gw mau jalan sama seven team minus one gw udh kangen banget deh sama mereka.(firasat gw bilang kita kepagian. bener aja nih. kita nyampe paling awal skitar jal stengah 1-an deh.) sambil nunggu yang lain, gw nyawer nyeli dulu deh. dan akhirnya gw nunggu semunya dateng sampe jam stengah 3! NGARET PARAH! apalagi yang berniat traktir itu dateng paling akhir. huhu. akhirnya semua udh kumpul dan kita makan dulu. toh, bioskop gak akan penuh banget kalo kita beli tiketnya nanti aja!
Selesai makan kita bli tiket dan bener aja yah. tuh bioskop masi kosong song song.. kita pilih bangku dan masih tersisa 40 menit-an. kita memilih buat foto-foto. hahah. dasar kami memang narsis.
:D

filmnya keren. coba aja yah ada beneran armada bintang, gw daftar deh jadi anggotanya. walaupun taruhannya nyawa tuh. tapi asik banget kan bisa jalan-jalan ke luar angkasa. hahah. mana si KIRK nya ganteng pula. hehe. great movie!!




pulangnya yang jadi masalah. karena GI itu jauh, gw gak di jemput. gw akhirnya memutuskan buat nebeng mayo lagi. tadinya habis nebeng sama mayo, mau ketemu koko ntah dimana dan akhirnya pulang ke rumah. tapi ditengah jalan rencana gw berubah. gw turun didepan kompleks rumah mayo dan gw naik angkot! akhirnya sampe di depan kompleks rumah mayo dan pas banget ada angkot. diklaksonlah angkot itu sama supirnya mayo biar berenti tapi kenyataannya si supir angkot malah manjauh dan semakin cepat karena si supirnya mayo terusterusan klaksonin tu angkot. sampe akhirnnya angkotnya dikejar dan dapetlah. malu banget gw. diliatin sama satu angkot. hah!!! bener-bener malu semalunya dah gw. akhirnya gw naik angkot sampe rumah. dan gw baru tau sekarang angkot itu menjadi murah. (maklum, terakhir kali gw naik angkot dalam jarak jauh itu udah lama banget!). gw hanya harus membayar 2.500 dari cipinang ke rumah. waw. lain kali kalo gak ada yang jemput, gw bakalan naik angkot lagi. selain murah, asap kendaraan mobil pribadi gw gak membuat global warming kan? sedikit act for that!

my outfit:
tshirt-PMK, jeans-unbranded, sneaker-converse, bag-gogirl committed to earth "we say no to plastic bag"


sign out.
~ly


No comments: