Wednesday, June 24, 2009

lautan api berubah jadi lautan FO

wew.
pulang dari bandung.
apa yang gw lakukan disana?
cuma 2 hari doang. ups, 1 hari full lah, sekitar 30 jam berada di Bandung.
gw jalan dri rumah aja udh jam stengah 2 siang. dan baliknya besokan harinya jam 6 sore-an.
hari pertama gw cuma ke 2 FO dan gw nemu 1 kaos baby milo. lucu aja sih, dan diteruskan dengan wiskul. haha. malem itu gw makan banyak banget.^^
sebenernya gw cuma makan nasi campur aja, tapi comotannya yang banyak. semua makanan yang lainnya gw cobain. hehe. mumpung di BANDUNG man!
tshirt: spongebob 'cool', baju kodok: unbranded, necklace: DIY hama beans
pisang keju coklat
kuo tie
nasi campur.
batagor

besoknya, selasa, 23-06-09
yang ini baru menyenangkan.
jam 8 bangun, sarapan, langsung melenggangkan kaki muter-muter Bandung, dari yang paling deket dulu sama hotel, CIHAMPELAS. disitu muter-muter aja dan gw hanya mendapatkan 2 buah gelang yang biasa sih, tapi lumayan lah. :D
baru deh gw ke rumah mode, heritage, cargo, the summit, terakhir CIWALK.. dan barulah perbalanjaan dimulai. hahah.
apa yang gw dapet?
-flower dress
-green nike tshirt
-baju yang modelnya lucu. susah digambarkan.0.o
-hama beans sekotak. haha. makasi mommykuu. ^^
-celana warna orange.
-tshirt yang bertuliskan big Q.
-silikon bb bold berwarna abu-abu, akhirnyaa..

gw lebih seneng nih yah cari tshirt di tshirtnya cowo, lebih keren aja gtu. kalo di tshirt cewe, gambarnya terlalu aneh buat gw. hahah.

walaupun cuma 2 hari, gw tetep happy kok.
holiday on vacation.
^^


sign out,
~ly

No comments: