Monday, June 1, 2009

driving lesson

sebenernya kejadiannya sih udah lama dikit.
jadi semenjak bokap gw bawa pulang mobil yang katanya akan dihibahkan ke gw kalo gw bisa bawa, bokap secara gak langsung menantang gw buat belajar mobil.
dengan keyakinan penuh yah gw jawab aja iy.
hahahah. :D

mobilnya itu suzuki swift warna silver, tapi atasnya itu warna hitam. (gw belum sempet buat dokumentasinya..) bernomor polisi B 2222 GE

akhirnya gw bertekat bangun pagi banget dan merelakan waktu tidur gw kurang lebih 45 menit buat jalan ke sekolah lebih pagi. karena menurut bokap gw, pagi-pagi itu jalanan berlom rame banget. tapi yang gw tau sekarang jalanan itu mulai jam 5 pagi udah rame ajaa. ya iya lah sher, namanya juga Jakarta!

hari pertama gw belajar mobil, gw degdegan dan kaku banget! tegang! pokoknya gak nyantai banget deh. mulai hari-hari selanjutnya gw udah mulai rileks dehh.

trus karena kemaren gw ulangan umum seminggu, bokap bilang bokap aja yang bawa mobilnya, gw belajar, jadilah gw latihan mobil cuma 1 minggu aja..

trus kmaren, pulang dari speed, gw mencoba kembali membawa mobil. tapi sesuatu terjadi...
gw membaretkan mobil! jadi gw belok ke gang yang agak sempit dan ambilnya kejauhan! waahhh. kacau banget deh! naasnya mobilnya itu bukan mobil gw! mobilnya temen bokap gw! karena mbil kk gw masuk bengkel, maka dipinjamkanlah mobil itu ke bokap. dan mobil gw dipake sama kk gw.
(duh, om yang punya mobil itu, maafkan aku..)

dikit sih baretnya, tapi tetep aja baret kan?
penyusutannya tinggi tuh. C=


huhuhu,
ya sudahlah, yang terjadi terjadilah.

kan pepatah bilang: gak kotor itu gak belajar,
kalo pepatah gw bilang : gak baret gak belajar.

hahahahaha.. :D

yey! one day before free! lalalal

love,
~ly

No comments: