Wednesday, June 17, 2009

perang yoghurt

gw gak tau yang mana yang duluan keluar. tapi yang pasti yang mem'boom'kan yoghurt itu sour sally. lalu muncullah berbagai yoghurt-yoghurt lainnya seperti havenly blush dan icy blue. ada satu lagi yang coming soon di gading tapi gw lupa apa namanya. ^^v

sejauh ini gw udah mencoba ketiganya. dan menurut gw rasanya sama-sama aja deh. cuma beda variant aja kali yah.
sour sally : original & green tea
havenly blush : original, original sugar free, pome, peach
icy blue : original, peach, bluebarry
kalo soal topping gw rasa pun sama semua deh rata rata. kalo buat gw sih topping wajib : mochi
soal harga pun cuma beda 1000-2000-an.
tinggal kita aja deh mau pilih yang mana.
slamat ber-yoghurt ria. :D
sour sally- medium original with mochi and cookie crisp

icy blue-medium twist original peach with fruit crisp and mochi

heavenly blush-large original with mochi, longan and fruity pabels

love,
~ly

No comments: