Monday, June 22, 2009

3 days cshrly..

sebernya titlenya itu mau niru-niru bukunya AGNES JESSICA yang 3 days Cinderella, tapi agak aneh yah, ya sdahlahhh.
tigaa hari gw gak nge-post. sekarang udh masuk senin jam 1 pagii!!
tapi banyka hal yang menarik nih.:

jumat:
belanja di mangga 2. dapet apa?
-dapet dress strip coklah putih pink. sebenernya biasa aja. tapi oke lah.
-dapet bju hoodie gtu warna abu-abu.
-dapet bju cardigan. jdi kayak nyambung gtu. abu-abu juga.
-dapet celana pendek. abu-abu lagi.
-dapet celana jeans kodok gtu. 0.o.
-dapet kaos kuning 'australia'. lucu jga..
-dapet belt putih
-dapet legging panjang ampe mata kaki.
-dapet kemeja merah marun.
-dapet DVD 'hot shot'. yey! time for watching!
gw rasa itu aja deh. tapi kayaknya udah banyak banget!!
thanx mommy.^^

sabtu:

tadinya mau train usher, tapi karena banyak yang gak bisa, jadilah trainnya itu batal. hihi. bukan batal sih, lebih tepatnya ditunda.
gw komsel di komsel p5. dan ketemu banyak teman baruu. berasa muda di komsel itu. hihih.
sorenya ke sweet seventeenannya Stacey di The Rock Cafe, Kemang. as usually party.

minggu:
hari ini biasa, ke greja dan bertugas jadi head usher. gak terlalu repot hari ini, karena hari ini ada pelayanan KEGA mampir ke ARROW. jadi ushernya juga bertugas lama-lama. selesai ibadahnya ngaret banget. telat sampe sejam. dan akhirnya gw langsung pulang, evaluasi gw serahkan ke head bulanan, Mitra!! hwhwhw.
pulagnya gw ke kondangan ci Noni-ko Apin. seru seru. gw bisa jawab pertanyaan gamesnya. hoho dan gw dapet hadiah. kira-kira gini nih percakapan gw sama si MC.

MC: "Noni dan Surya menjalin hubungan mulai dari 9 Maret 2006. pertanyannya, sudah berapa tahun, bulan, harikah hubungan mereka sampai saat ini?"
GW: "3 tahun, 3 bulan, 12 hari."
MC: "yakin?"
GW: "iyah"
MC: "maaf sekali jawaban kamu kurang tepat."
GW: "it's okay."
MC: "tapi congrats, kamu dapet hadiah karena jawabannya tepat. ngitung pake apa? pake HP ya?
GW: "engga"
MC: "btw, kamu kenal sama yang mana nih?"

GW: "dua-duanya"
MC: "jangan-jangan waktu nembak kamu ada disampingnya yah?"
GW: "engga. kenalnya aja baru."
MC: "oke, thanks sherly."
GW: "sama-sama"
dan gw dapet dompet LV. hahah
malem ini gw berhasil buat gantunag tas bernamakan gw menggunakan beans.
senangnya..

senin, hari ini, bakalan ke BANDUNG..
yeyeye. time for HAVING FUN.
walaupun cuma 2 hari, yang penting BANDUNG.
^^

SIGN OUT,
~ly

No comments: