Thursday, June 18, 2009

kamis ceria

haha.
jdi hari ini tuh gw ceria. sesuai dengan judulnya :D
yang gw lakukan pagi ini adalah RAPAT OSIS lagii. tapi have fun dong. seperti biasa, urutannya : rapat osis - esperto - kartu babi. haha.

lalu hari ini gw nonton (lagi) "17 AGAIN" lalal. gw ntn sma stella. filmnya lumayan bagus. gimana caranya seorang merubah sesuatu dengan berubah menjadi muda lagii. yah, dalam kehidupan nyata, gw yakin itu gak mungkin. tapi tetep aja gw suka gimana seorang Zac Efron merubah dunianya dan sekitarnya.
kalo gw jadi muda lagi... tapi gw masih muda kok. baru juga 17 tahun. hihih.

baliknya malah dinner ma bonyok di gading. dan nyari nyari baju. gw dapet kaos spongebob lucu. hahah. :D


tomorrow plan: shopping at 'mangga dua'
ayo hunting more more and more.. hahah.

sign out,
~ly

No comments: