Monday, June 15, 2009

i like monday

hari ini gila..
pagi- gw udh siap dengan segala sesuatunya buat jalan ke sekolah dan rapat osis, tapi tiba-tiba.. gw harus nunggu si stanley octafian alias dede gw buat buat jalan bareng. sehingga telatlah gw..
rapat osis, siapkan segala sesuatu buat MOS gw gak sabar neh buat MOS!. Pulangnya pada makan di esperto(kalo gw gak salah namanya sih ini). gw bru pertama kali kesono. haha. NORAK nih gw. makanannya lumayan lah. menu gw siang itu: NASI GORENG KAMBING + JUS TOMAT YANG RASANYA PISANG sumpah, aneh banget!.

selesai dri itu, pada balik dah. sisanya ada gw, veve, gary, frans, oland, benven. kita malah menggila di sekolah. kita main kartu babi. haha. sialnya gw slalu aja jadi babi karena yang dapet kartu kembar gila! masa kita harus lari ke ujung lorong (gw kalah!), lari ke WC cowo(gw kalah juga!), dan yang paling gila adalah lari naik tangga, sampe atas tidur guling-guling(sumpah, yang ini gw nyerah aja dah!). beberapa kali kartu gw udah jadi, tapi jadinya barengan sama orang lain, jadi, begonya, gw blum sempat bergaya aneh, yang lain udah gaya dan akhirnya, gwlah yang menjadi babii. sial!!

tapi seru! seru abis. sampe kita diusir dari sekolah sama pak satpam karena kita buat keributan. soalnya kita sempet tereak-tereak juga. hahah.
ayo, kapan kita main lagi guys??


love,
~ly

No comments: