Thursday, December 31, 2009

yang ke 100 di akhir tahun

gak kerasaa~
ini post-an ke 100 gw.
gak kerasaa~
udah ganti taon lagi
gak kerasaa~
tahun depan gw mau jadi anak kuliahan
gak kerasaa~
gw udah bisa bawa mobil dan selalu kelayapan
gak kerasaa~
masa jabatan OSIS gw udah habis

semuanya gak ke rasa karena waktu berjalan begitu cepat~~

yah.
Time is free, but it's priceless
you can't own it, but you can use it
you can't keep it, but you can spand it
once you have lose it, you can never get it back
-Harvey MacKay-

itu lah.
btw, gw adalah orang yang setiap tahun selalu membuat resolusi untuk 1 tahun kedepan, dan tahun ini, gw juga sudah mempersiapkan semua resolusi gw untuk 2010~
  1. kontrol moodie! karena itu satu satunya hal yang gak pernah berhasil walaupun udh gw tulis di goalsetting gw selama 3 tahun!
  2. lulus UN dengan minimal nilai 570. which is, 1 mata pelajaran minimal 95
  3. masuk Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Akuntansi- amin amin~~
  4. membaca minimal 24 buku selama 1 tahun (bukan buku fiksi)
untuk secara garis besar, mimpi besar gw di tahun 2010 ini.
masih banyak mimpi kecil gw, tapi hanya gw dan beberapa orang aja yang akan tau itu.
bantu doa yah semuanya buat gw bisa lakukan yang terbaik di tahun 2010 ini. :)

make your resolution guys!

at least,

sign out,
sherly wijayanti


No comments: