Thursday, December 10, 2009

F four?

ahay!!
beberapa jam dari sekarang gw akan bebas dari ikatan yang membelenggu gw selama seminggu ini sebagai seorang pelajar! yup yup yup TEST!
tapi karena pulang cepet, gw jadi bisa banyak menghabiskan banyak waktu juga di rumah. cihuy..
waktu itu rumah kosong dan gw mulai BT. dengan adanya seperangkat dvd di depan kamar, gw mencoba mencari film bagus. eh, nemu dvdnya si stella. BOYS BEFORE FLOWERS. akhirnya, setelah ditonton, jadi ketagihan. basi?? iye emang, tu film udah lama abis kan secaraa. ya udh deh.

setelah dilihat lihat, ini mah sama banget sama meteor garden, bedanya cuma penyampaian tokoh karakternya aja..


versi komik-versi korea-versi taiwan-versi jepang

anyway, gw nemu versi indianya lo.. tapi gw gak mau upload. mengecewakan! *huff!
which one better?
entah mengapa yah, dari jaman meteor garden sampe bbf, gw paling suka sama orang yang memerankan jadi playboy yang brokenhome. kalo di MG ada XiMen (Ken Zhu). kalo di BBF ada So Yi Jung (Kim Bum).
hahah.
ntn film ini ingetin gw lagi sama setiap detail film meteor garden. jadi inget betapa dulu gw tergila-gila sama yang namany F4, bahkan gw punya bajunya lo *norak banget kalo sekarang gw pikir!*
hihih,

keep your dream in your heart. :)

sign out,
~ly

2 comments: