Sunday, December 27, 2009

starbucks's diary and try out paper (holiday day 7)

gw bangun jam stengah 12 setelah kemarin tidur jam setengah empat pagi. ^0^
yap, gw siang tadi ke gereja dan gw senang dengan kotbahnya yang membuat gw semangat menyongsong 2010!!
remember : GOD always know what the best for you!

pulangnya gw mengantar nyokap reunian di gading *lagi!. selama liburan gw udh ke gading 4 kali! gilak!
karena besok TO BTA yang ke empat, maka berniat baiklah gw dengan membawa semua kertas try out buat belajar di Starbucks. dan berhasil! gw tadi ngopi sambil belajar matematika! hihi. gw tadi itu pesen peppermint mocha frapucinno and get free iced dark cherry mocha *mustinya gw pilih yang HOT tadi, iced nya aneh~~

btw, gw udh dapet diary starbucks 2010~
special thanks to Koko Ryan and Koko Vincent~
you are my best brothers guys! hihihi

last,
HAPPY SUNDAY all~~

sign out,
-SW

No comments: