Friday, December 18, 2009

Toruk Macto

seperti janji gw beberapa postingan lalu, gw mau berkeliling mall di JAKARTA dan liat betapa kerennya hiasan natal yang mereka berikan. sekarang gw di 'LA PIAZZA'.
gw ga tau mengangkat tema apa. tapi menurut gw, keren juga lah.

oh iya, kemaren gw nonton AVATAR -not a lagend of aang!-
dan menurut gw, itu film keren abis. efeknya itu keren dasyat. lo seperti nonton kartun, tapi bukan kartun. bingung kan? sama, gw juga bingung. hahah.
ceritanya tentang seorang lumpuh, Jake Sully yang berhasil berjalan kembali dengan tubuh yang berbeda. akhirnya dia belajar bagaimana menggunakan tubuh avatar itu dengan baik dan falling in love sama avatar cewek yang ada di desa itu, Nyetiri. sampai akhirnya Jake Sully berubah 100% menjadi Na'vi dan menjadi salah satu kepala suku tersebut. :)
over all, two thumb buat avatar




me, Khrisna Putera , Radhitya Djagiri

coba deh nonton filmnya. keren, gw gak bohong!
:)

sign out,
sherlywijayantisukandar

No comments: