Wednesday, December 16, 2009

dan itu terjadi lagiii...

jadi hari selasa kemarin, pulang dari natalan sekolah, gw sama Jacklyn Christy Situmorang dan si Heidy Angeline Setiadi pergi melancong ke sency. nonton OLD DOGS. over all, filmnya keren loo.
oh iya, kalo so sency, hiasan natalnya dari legoo. karena cendrung biasa aja, jadi gw gak foto disana.



dan ada 'kejadian' lagi deh pas pulangnya..
gw mau jemput nyokap langsung ke gading, dan gw harus mengantar kedua teman gw itu ke cawang, so, gw antarlah mereka ke IBn. Semuanya berjalan mulus tanpa hambatan. sampe akhirnya pas puter balik arah IBN, gw udh sen kiri dan mau ambil kiri, dan tiba-tiba sreeeeettt. oh man. mobil gw kena stang motor karena tuh motor mau nyalip truk, tapi gak dapet. sial benerr. mana tuh motor cabut lagi. swt!
jadilah ada 'luka' lagi di mobil gw sebelah kiri..
hmm. kayaknya di B2222GE ini akan segera masuk bengkel di awal tahun baruu..


out,
~ly

No comments: