Thursday, December 24, 2009

siblings and dream (holiday day 4)

hari ini siblings day.
jadi hari ini gw nonton 2 fil sekaligus. bersama dengan koko dan dede *so sweet bener yak!!
padahal gak ada rencana banget, tapi tiba-tiba pas gw ajakin pada mau, pada minta 2 film lagi. ya udh deh.

ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2
over all, kocak banget!! hahaha.
masih mikir gak sih, kalo si sutradara bener-bener menceritakan sesuatu yang beda dari yang lainnya, yang bahkan sangat keluar dari kotak pikiran manusia. mana ada gitu tupai yang bisa nyanyi?
mana ada tupai yang sekolah?
dan dari film ini, gw belajar buat gak mentingin dri sendiri.
gw kayak disindir si, karena pas banget tuh. 3 bersaudara. kakak gw si SIMON, gw si ALVIN, ade ge THEODOR. dan gw sadar juga kalo kelakuan gw sering mentingin diri sendiri kayak si ALVIN.
hohohohoSANG PEMIMPI
"masa muda, masa yang berapi-api" - IKAL- Sang Pemimpi
hoho.
bagus sih, tapi gak gimana gitu..
mungkin karena terlalu banyak ngomongnya dari pada act nya. jadi yah std lahh.
dari film ini gw belajar, sama si, nggak mentingin diri sendiri, punya mimpi yang tinggi tapi juga dibarengi dengan kerja keras, dan gw sadar gw punya PAPI NOMOR SATU DI DUNIA.0-0

sign out,
-SW

No comments: