Tuesday, December 29, 2009

hot chocolate and new blog (holiday day 8)

hari ini TO BTA dan gw harus bangun jam setengah enam pagii~~
parah. dan gw sangat amat amat ngantuk.
btw, gw udh dapet jaket BTA, and surprise warnanya hijau. senangnya dan hangat deh.

pulangnya gw sama Marina langsung menyusul Khrisna, Maria Satya, Radhit, Karin, Arvin, Elta, Eriko, dan Erin ke Grand Indonesia~
and you know what, capek capek gw datang kesana mereka nonton Ju-On, mau mati. akhirnya gw dan marina memilih untuk jalan-jalan daripada menonton film laknat itu.
berkat kita jalan-jalan, kita mendapat kalung forever 21 seharga 20.000 IDR aja. :)

setelah gw selesai jalan, yang lain selesai nonton, kita bertemu kembali di Starbucks. bertemankan hot chocolate untuk hari ini, gw dapet diary starbucks lagi untuk yang kedua kali..
special thanks again to koko Ryan and koko Vincent~~




di Starbucks kembali kita membicarakan photo blog kita. yang akhirnya kita beri nama MARS AND VENUS dan voilaa~~ itu sudah jadi dan sudah mulai bisa dinikmati..
jangan lupa mampir yah ke blog baru gw dan kawan-kawan.

now, i'm at Lembang, Bandung.
gw baru sampe di sini jam 2 pagi. tapi selama perjalanan gw tidur, sehingga, mata gw sekarang masih melek.
huh.
wish i'm sleepy now~~

sign out,
-SW

No comments: