Sunday, February 7, 2010

all things new

yuhuuuu..
welcome February.
okay, apa yang membuat gw bersemangat di bulan february? padahal yah, kalo dipikir-pikir, sangat amat amat muak dengan 3 kali TO di bulan penuh cinta ini..

let me explain.
jadi gw bersemangat di bulan february karena :
  1. February = Imlek = Baju baru = Tas baru = Sepatu baru :) (gw udh beli 2 pcs baju baru, 1 kaos baru, 1 celana baru, 1 rok baru, 1 tas baru, 1 sepatu baru, 1 sendal baru dan dapet 1 pasang baju tidur baru dari tante vivi) - hahah, sebenernya ini bukan sekalian beli gitu, belinya nyicil dari taon lalu dan ternyata pas dikeluarin dari lemari, banyak juga yah ternyata. agak khilaf gw :(
  2. February = Imlek = ANGPAO :)
  3. February = Imlek = gw akan ketemu sama semua saudara gw dari pihak nyokap yang sangat amat jarang ketemu, ketemunya cuma imlek sama kalo ada yang wedd party aja. :)
  4. February = Valentine = COKLAT :)
  5. February = 28 hari = mempercepat proses pengahabisan masa sekolah gw :)

iyaaa.
seneng banget deh gw sama February,

btw, besok gw TO ke 2 yang nilainya bakal dimasukin sebagai 'FINAL TEST SCORE' semester 6 gw.
aduh, wish me luck yah :)

sign out,
sherlywijayanti

No comments: