Monday, February 15, 2010

tiger meet cupid

eaaa
14 februari 2010
imlek and valentine's day
hmm.
hari yang gw tunggu tunggu disetiap awal tahun. baju baru, banyak kue, angpao, dan bersenang-senang bersamaa.. aa, senangnya :)
dan seperti yang gw bilang. ini party kedua sukandar's family di tahun 2010. :)

tahun ini adalah tahun macan logam. gw juga gak ngerti apa artinya. yang gw tau, berarti orang-orang yang lahir di tahun ini punya shio macan.
btw, bonyok gw dua-duanya shio macan. trus ada cerita uniknya ni. karena tahun ini jga tahun macan, katanyaaa, orang yang shionya macan juga harus tidur dengan bantal kepala berwarna merah. dan lagi-lagi gw gak tau apa artinya. --a


morning:
unbranded white glasses - orange gray short dress - orange black skirt - kulkith sandals - unbranded blue round bag - warna bicycle necklace
angpao yang lucu-lucu. karena tahun macan, rata-rata pada ngasih angpaonya bergambar macan. yang paling lucu yang barongsai merah itu, itu dapet dari pohon angpao..

ini dia pohon angpao di rumah keluarga bokap gw. ini ngambilnya secara acak. setiap angpao cuma berisi 1 lembar uang dann nominalnya beda-beda. mulai dari idr 1.000 sampai idr 100.000. how lucky am i. gw dapet yang idr 100.000 dan itu terjadi secara tidak sengaja.
gw udah milih yang angpaonya lucu, gw udah gak peduli kalo isinya dikit, karena tahun lalu gw dapet idr 1000. dan begitu gw buka (peraturannya: habis ambil dari pohon, langsung dibuka) gw shock karena isinya uang berwarna pink alias idr 100.000.
semoga keberuntungan gw ngikut selama 1 tahun :)

night :
mango dark blue cardi - unbranded leopard long shirt - orange black skirt - unbranded blue round bag - strawberry feathers necklace


sign out.
sherlywijayantii

No comments: