Friday, February 19, 2010

ruang ujian

selama tiga hari belakangan ini gw mengadapi TO UAS yang nilainya akan masuk sebagai nilai ulangan umum. sialnya karena terlalu fokus dengan UAN dan SMPTN, pelajaran-pelajaran itu sedikit terbengkalai dan tidak ada yang gw ingat, sehingga menurut gw susahlah ujian ujian itu, apalagi TIK, yang sangaaattt jauh dari kisi-kisi.

oke sekarang gw ingin menarik imajinasi kalian semua. pernah pastinya mengalami berada di ruang ujian dan ketika lo berada didalam situ, rasanya AC sangat dingin, waktu berjalan sangat lambat, dan pikiran lo berada di titik kosong. pernah pastii.
dan itu yang gw rasakan selama tiga hari belakangan ini.
dan kalo diperhatiin satu-satu, temen-temen sekitar kita tuh ternyata lucu-lucu..
di ruangan tempat gw berkutat dengan segala soal yang ada itu cuma berisikan 10 manusia (9 peserta ujian dan 1 pengawas ujian) dan bisa dibayangkan sedingin apa tempat itu dengan dua buah AC yang menyalaa.

didalem situ gw perhatiin banyak temen-temen gw dengan ekspresinya masing-masing *lucu-lucu deh.
ada yang kalem-kalem aja kerjain soal
ada yang mikirnya lamaaa banget
ada yang gak mau kalah cepet selesainya dibanding yang lain
ada yang mikir sambil nunjuk-nunjuk kepala sendiri
ada yang menyerah laluu tidur.

gw termassuk yang mana?
gw termasuk yang menyerah lalu tidur. tapi gak sampe situ aja. gw habis itu bangun lagi dan ngerjain soal lagi. soalnya entah mengapa, bangun tidur kayaknya memberikan pencerahan buat otak gw. hwhwhw

so, coba deh perhatiin ruang ujian kalian nanti kali lagi menghadapi ujian and you will find the funny expression~
selamat mencobaa.

sign out,
sherlywijayanti

No comments: