Sunday, February 28, 2010

long saturday

sabtu ini adalah hari terpanjang dan terlelah gw.

pagi hari :
ke taman mini indonesia indah (TMII) buat hunting foto. tapi entah kenapa gw merasa cuaca sangat tidak bersahabat, panasnya ampun ampun gw..
dengan keadaan panas yang sungguh seperti 'neraka bocor' itu gw, khrisna, radhit, karin, iko menyerah dengan 1 museum saja..
pulangnya kita nongkrong dulu di Pizza Hut, sekalian isi perut :)


Radhit - Karin - Khrisna - Me - Iko

some photoworks


malam hari:
ke sunter dengan tujuan arisan keluarga..
sampe disana koko sepupu gw bilang "ayo cepet pada makan, kita midnight." wuu.. ga bisa ditolak lah yah, sangat jelass.
akhirnya gw nonton lah, jam setengah 1 kurang 5 menit. sejujurnya, gw udah ngantuk waktu nunggu filmnya mulai dan sejujurnya lagi, gw sempet ketiduran ditengah film :)
nonton ber-10.. untung gak telat beli tiketnya :)

sambil menunggu, kita makan ice cream dairy queen. 6 rasa beda-beda. tinggal comot aja.. :)

over all, filmnya lucu. yah seperti biasa ya, yang main aja udh gak diragukan lagi. Mr. Jackie Chan. Film yang menceritakan perjalanan seorang prajurit (Jackie Chan) buat mencapai mimpinya buat punya rumah dan tanah yang layak dan meneruskan nama keluarganya. caranya dengan membawa jendral Wei (Wang Lee Hom) ke depan rajanya.
interesting film. salut gw dengan pemikiran-pemikiran yang gak terduga.

pulang gw udah jam 3 pagi. dan langsung terkapar tak berdaya di kasur.

sign out,
sherlywijayanti

No comments: