Friday, February 26, 2010

Y&Y - my brotha say it for YIN and YANG

today is holiday.
yeay!
hari ini belajar mat dan belajar mat. akhirnya malam hari tiba dan tawaran makan gw terima.
malem ini ke Grand Indonesia, makan di Y&Y. lumayan juga. :)

Grand Indonesia 3A fl East Mall
Entertainment District
Jl. M.H. Thamrin No. 1
Jakarta 10350
deli-0-metter for Y&Y : 6 from 10


tarantula sushi

supernova sushi

mixed tempura with ice lemon tea
the unique fan. love it

hari ini berniat santai, malah santai banget :)
java jazz t-shirt - SVS SLR necklace - blue big zipper bag - unbranded legging - kulkith sandal

funny story :
jadi bokap gw tuh beli rokok elektrik, jadi rokok tanpa asap tanpa tembakau dan tanpa api.
trus gw kan book tempat yang 'non smoking', dan dengan isengnya bokap gw ngisep rokok elektrik itu. gak berapa lama, ada mas-masnya yang negur bokap gw, katanya disini bukan smoking area. trus bokap gw dengan jailnya malah nyndut-nyundut masnya. masnya malah ngejauh gitu. wahahaha. trus akhirnya bokap gw bilang kalo ini tuh rokok buat terapi gak ngerokok lagi *hope so!
hahah. itu ekspresi muka masnya antara malu sama nyengnyeng gitu dah. kocak abis pokoknya.

sign out,
sherlywijayanti

tomorrow will be long day. :)

No comments: