Tuesday, January 26, 2010

selkomselkomselkomsel

hmm.
komsel?
what is that?
komunitas sel yang saling menjaga, saling nguatin, tertawa bareng, menangis bareng, belajar kenal Tuhan bareng, dan lakukan segala sesuatunya bersama.
komsel SMAK 7. buat gw waw banget komsel yang sekarang. mulai dri orang-orang 'pendahulu' gw dan teman teman gw yang sekarang. dulu, mereka ga bisa komsel di sekolah dan gw juga sempat menikmati komsel di luar sekolah. gw juga menikmati masa-masa komsel yang 'hampir' ga ada lagi. dan sekarang, semua perjuangan ga ada yang sia-sia. kita semua bisa komsel di sekolah dengan prayer room yang kita pakai sebagaimana mestinya. komsel pun gak cuma berdua atau bertiga kayak dulu lagi, tapi ada banyak jiwa dan kita bener-bener jalan bareng dan belajar bareng.
komsel is my second family :)










ezi-elta-oland-abeth-khrisna-shrlyw-priska-yoshi (radhit & octa udh pulang. jesmon lagi ekskur)

kalo mau ngerasain kmsel, dateng aja ke PRAYER ROOM setiap hari SELASA, PULANG SEKOLAH :)

see yaa,
sherlywijayanti

No comments: