Thursday, January 21, 2010

cuti :)

sudah gw hitung dengan baik dan masak-masak, gw akan bebas dari penderitaan segala macam ujian dan temannya itu tanggal 23 april 2010 yang berarti kurang lebih 92 hri lagi (termasuk hari libur dan hari minggu).

mulai minggu depan hari-hari gw akan dipenuhi dengan TRY OUT (dari rayon, se-penabur, dan sekolah punya). Dua bulan kemudian, tanggal 22-26 Maret gw akan melaksanakan UJIAN NASIONAL. Selang dua minggu kemudian, tanggal 11 April gw akan mencoba peruntungan di SIMAK UI, besoknya, 12 April gw akan menjalani UJIAN AKHIR SEKOLAH, disambut lagi mulai tanggal 16 April mengikuti UJIAN PRAKTIK dan selesai di tanggal 21 April. terakhir, selesaikan PROYEK YEARBOOK~
MANTAB!!

fyuhh..
sem-bi-lan-pu-luh-dua-ha-ri-la-gi..
lama? banget, soalnya yang gw lalui hari-hari berat man!!

92 hari = kurang lebih 3 bulan.
berubah?
PASTI--
  1. pola tidur gak menentu
  2. pulang malem selalu
  3. kamis, jumat, sabtu bimbel. senin, rabu BTA- *OH TUHAN~~
  4. belajar setiap hari
  5. berkutat dengan kertas soal setiap saat *udh kayak rex**a yang setia setiap saat deh
  6. jarang jalan-jalan
  7. ngurusun yearbook *jujur aja sekarang udh mumet dengan urusan itu
  8. menjadi semakin kurus? (aminnnn..)

gw hanya mau pamit sebentar. yah, kurang lebih sekitar sembilan puluh dua hari lagi gw akan kembali normal dengan wajah blog baruu. (yang ini sudah gw persiapkan dengan matang, dengan bantuan Khrisna Putera dan Radhitya Djagiri) - check this out! hahah

gw pamit bukan untuk 100% meninggalkan dunia blog, mungkin gw akan nge-blog dua minggu sekali (kalo ada waktu). hahahah :)

btw, gw udh keterima loh di UNTAR -pringkat2 Akuntansi & Mene-, tapi gw masih bingung, mau diterima ato enggak yah? secara sayang juga kalo gw udh ambil UNTAR, trus masuk UI (aminn..) trus duit melayang~~ hmmm. i will ask my mom and my daddy!!

akhir kata~
doakan aku semuanya yah.


sign out,
sherlywijayanti

1 comment:

Nova Imoet said...

no comment buat yang sibuk try out