Thursday, January 21, 2010

the wedding

hmm.
sebenrnya udh lama, tapi sempet keluapaan nge-post karena banyak halangan yang merintangi *alah apa sih??
yup. dari judul udh ketauan kali ini posting-an tentang wedding. tapi wedding siapa kah ini?
ini wedd cc sepupu gw. sebenernya yah, gw gak terlalu deket sama cc fifi, tapi ya begitulah..
fyi: gw ga dtng ke wedding partynya miss Tan deh. waktunya sama persis sih. :( hixhix.

satu lagi yang buat agak kesel, masa gw udh cantik-cantik pake tube dress, eh nyokap gw nyuruh bawa SLR, sejajar dah gw sama fotogrfer nya. swt!!


cici fifi and her husband
*agak blur, mreka ga bisa diem sih. heheheh


my bro and me


with my cousins.
yang jauh jauh dari Cirebon :)

ini belum seberapa. nanti bulan November, sepupu dari bokap, akan wedd juga, itu yang akan membuat gw senang :) dan akan di'obrakabrik' dah tuh party :)

sign out.
sherlywijayanti

No comments: