Wednesday, July 8, 2009

peace. VOTE. coffee

8 Juli 2009. it means time for vote!
yap, sabagai warga negara yang baik, tadi pagi gw sekeluarga pergi ke TPS 40 buat nyontreng calon presiden yang bakal menjabat 5 tahun kedepan. dan gw support siapa pun yang akan jadi presden nantinya. dan sebagai warga negara yang baik, gw udah menyumbangkan suara gw yang terbaik menurut gw. yeyeye! KARENE SATU SUARA ITU DIPERHITUNGKAN!
btw, gw tadi itu rencananya hari ini mau makan dim sum trus ke PRJ, tapi kayaknya kehendak berkata lain. udh sampe di Hotel Golden, eee, dim sumnya habis. akhirnya banting stir ke tamani kafe yang terdekat, secara gw udh laper banget blum makan dari pagi.
sorenya mau ke PRJ, ramenya setengah mati, mungkin kalopun maksa masuk, 2 jam baru gw ada di depan gerbang PRJ kali, akhirnya banting stir lagi pergi ke kelapa gading. yang special, gw pergi bersama keluarga besar gw. jujur aja gw bingung kesana mau ngapain, apa-apa penuh.

di cold stone, bagi yang udah vote, bisa dapet discount 50%/ cup.
di starbuckz, bagi yang udah vote, bisa dapet satu cup kopi susu.
waw! kayaknya semuanya menghargai pilihan kita deh.

akhirnya yang gw lakukan adalah:
nyobain lite-n- sassy. jalan-jalan ma keluarga kecil gw-ke starbuckz. makan malem. main timezone. makan es krim. kayaknya hidup gw bahagian banget yah!

oh iya, waktu di starbuckz, gw melihat para pegawainya pke baju tulisannya peace. VOTE. coffee. dan tuliasan belakangnya starbuckz care, dan gw baru sadar, dirumah tadi gw hampir aja pake baju yang sama persis sama yang dipake pegawainya starbuckz. gw dapet loh kaos itu, haha. untung aja gw gak jdi pake, ntar pada nanya lagi ama gw kerja di starbuckz mana. hahahah :D
guinness tshirt, unbranded jeans, ripcurl bag



















sign out,
~ly

No comments: