Tuesday, July 21, 2009

iya gak yah?

guys, i'm back, after one week.
gw tadi tuh terlibatt pembicaraan yang HOT banget deh diperbincangkan di sepanjang masa sekolah lo, apalagi yang namanya anak SMA. menurut kalian guys, APAKAH PACARAN ITU KEBUTUHAN ATAU KEINGINAN? karena banyak orang yang hidupnya gak maksimal di masa muda cuma karena mereka pacaran.
pemikiran gw adalah, PACARAN itu buang-buang waktu gw yang mau gw pake buat bersenang-senang di masa-masa SMA gw, dan riset membuktikan 90% pasangan yang berpacaran di jenjang sekolah, itu hanya untuk main-main dan mencari kesenangan belaka.

pernah terpikir gak sih sama kalian, ketika kita pacaran dengan seseorang dan akhirnya putus, kita akan dianggap sebagai BEKAS pacar. dan konotasi kata BEKAS ini jelek banget deh. kalo gw sih gak kebayang aja waktu nanti gw jadi pengantin dan tiba-tiba mantan gw dateng dan ngomong sama calon suami gw "dulu istri lo ini kan BEKAS pacar gw". jegerr. dunia berasa runtuh, karena lo semua dianggep sama kayak barang second hand..

sebenernya,
1. Apa sih definisi pacaran buat kalian?
2. Apa pacaran itu perbuatan yang menyenangkan hati Tuhan?
3. Apa itu yang terbaik yang kita lakukan buat Tuhan? (kolose 3:23)
4. Trus apa yang seharusnya kita lakukan dimasa-masa muda gini?

mmm, kalo kalian bersedia memberikan pendapat, tinggal di commentin aja yah. karena gw harus banyak tukar pikiran nih dengan kalian.
thanx guys.

sign out,
~ly

4 comments:

Anonymous said...

ah muluk2 lo. emg knp klo BEKAS pacar ? toh semua jg pernah jd BEKAS pacar. kecuali lo aja kali.
BEKAS pacar ga sama kaya barang bekas. kecuali lo aja kali yg ngrasa bekas.
trus maksudny mencari kesenangan belaka apa ? lo mw dapet suami wktu masi SMA gtu maksud lo ? freak abis.
PACARAN membuang waktu bersenang2 ?
jelas2 orang pacaran itu senang2.
kalo ga punya pacar, ga usah ngiri sampe2 bkin blog segala.
lo tu bkn ga mau pacaran, lo tu belom pernah pacaran ! BEDA !
jd lo ga tau apa2.

sherly wijayanti sukandar said...

gw sih gak pernah merasa ngiri sama orang orang yang pacaran.
toh gw juga gak merasa kesepian kalo gak punya pacar.
gw punya temen, komunitas, dan keluarga yang selalu sama gw.
jelas pacaran buang waktu lah
pikirana aja sendiri apa yang lo lakukan.

lagian ini kan cuma pikiran gw dan gw mau share aja apa yang ada dipikran gw, kalo gak suka gak papa, kalo suka yang ga papa juga.

kalo itu bukan di diri lo, gak usah merasa juga jadi BEKAS, ketika lo marah lo justru tunjukin kalo lo tuh udah BEKAS.

Anonymous said...

weitss santai teman teman.
setiap org punya prinsip hdup masing". dan punya berbagai cara untuk jalanin hidup ny spy bahagia.
ga perlu ada yg tersinggung atau gmana. tiap org punya pendapat masing" jg kali yaa. bljr menghargai tiap pmikiran dan prinsip hdup seseorang lahh.

Anonymous said...

Ketika kita jalanin hidup, coba buat standart tinggi yang beda sama orang lain.