Sunday, July 12, 2009

malam ini malam minggu

yup, a long long long day. apa yang gw lakukan hari ini sangat amat banyak.
jam 10: train fas GT 2.
jam 12: rapat GT
jam stengah 2 - jam 4 nunggu di speed plaza buat kelas ESC, dan ini gw cuma bisa bengong tanpa tau harus nyapain. haha.
jam 4 sore: kelas ESC 1
tau ga tau ga tau ga, temprament gw apa? masa gw itu ID, intim dominan haha, gw jga kaget pas tau itu. kalo karunia motivasi gw itu : memimpin, melayani, mengajar. hmm. mungkin benar.

lalu pulang dari ESC, gw melesat ke gading buat nonton, sayangnya tiket yang jam 9 itu udh SOLD OUT, makanya dengan terpaksa gw nonton midnight. gw nonton ICE AGE, lucu, lucu banget tuh film, walaupun sedikit bosen ditengah-tengah, seenggaknya itu menyegarkan gw di 1 hari yang buat gw cape ini. akhirnya film selesai jam stengah 1 dini hari. lalu melewati mall yang sepi dan gelap. haha, seru seruu.






dan bukannya tobat sampe rumah langsung tidur, gw main dlu. new game: speed card. apaan tuh? pokoknya seru deh. ampe jam stengah 4 gw maen sama marlina, herry, stella, and si koko. asik asik.. gw menang mulu. haha

sign out,
~ly

No comments: