Sunday, July 12, 2009

it's happen (again)

jadi karena gw udh belajar mobil nih kmaren di tempat kursus, gw mencoba membawa mobil dari greja gw sampe rumah.
ada koko, trus ada ci iRa sama elly jga ikut. pokoknya selama di jalan raya itu mulus-mulus aja. sampe anterin ci iRa dan elly itu masih mulus-mulus aja.
sampe akhirnya gw masuk kompleks. pertama gw gedek banget noh ada mobil yang jalannya sangat amat lama. sampe akhirnya gw ada di tikungan dan gw belok dan gw lupa balikin stirnya. dan akhirnya mobil gw penyok nabrak pohon.
smpe rumah, gw pikir bakalan pada marah-marah ni, eh trnyata bokap gw malah senyum-senyum dan bilang gak papa. haha. ya sudah lah, besok jga mau dibawa ke bengkel.
gak kotor gak belajar, tapi kalo mobil itu, gak nabrak gak belajar. haha.
ini pekerjaan tangan gw! hahaha

sign out,
~ly

No comments: