Monday, July 6, 2009

History Maker!

wow!
3 hari 2 malem gw ESC tanpa gw tau waktu.
kenapa?
gw camp gak boleh pake jam, gak boleh bawa hp, pokoknya gak ada yang namanya alat elektronik!
tapi berasa bener yang namanya ketemu Tuhan, wis, asik gak tuh?
disana gw bener" belajar jadi Tentaranya Tuhan dalam berbagai situasi dan kondisi.
ceritanya panjang, jadi kalo mau tau, dengerin gw ntar ntar aja deh cerita langsung, oke?
yang paling penting: KOMITMEN GW: andelin Tuhan 24 jam, jaga hati nurani biar murni, jadi hamba yang baik, dan siap jadi pelayannya Tuhan kapanpun dan dimana pun.. dan yang paling penting, jadi HISTORY MAKER minimal buat diri gw sendiri.(^o^)

salah satu cerita menggembirakan dari ESC, from ESC with love. alah.
ceritanya kak anthony. (hahah, srius deh, gw gak boleh salah sebut fungsi di ESC, atau gw akan dapet tanda cinta yang banyak.)


sign out,
~ly

No comments: