Friday, July 10, 2009

masa orientasi siswa

hari ini gw menjadi kakak pembimbing MOS. haha
seneng, tapi capek juga. gak tau yah, cuma tereak-tereak aja kok gw cape banget.
bangun jam stengah 5 pagi, sampe sekolah jam 6 pagi, kaluar jam 7 pagi, ya ampun, kita keluar udah kayak apa aja gtu, muka dipasang seserem mungkin, jalan dan semua mata tertuju pada kita. haha, asik bener dahh.

aduh, anak kelompok gw alim-alim bener lagi, atau mungkin karena belum saling kenal, mereka jadi stabil? oke, gw gak peduli, yang penting habis MOS mreka jadi gila. haha. ga sabar sampe senin lagi buat ketemu adik".

pokoknya kita bener" menganggap mreka adik. oh iya, stiap ketemu orang mereka harus selalu menyapa orang itu, jadi lucu deh ingetnya.

my lovely team, BRONTOX
narsis sebelum galak
kakak aneh dan kakak lemod. hehe
gangguin adik" MOS pke TOA
venny, tya, gw, franz. (bisa dilihat, yang senior pke sragam yang lebih bagus. haha)
kakak ketua panitia MOS, kak BJO.
nametagnya lucu, laptop-laptopan

our new headmaster, Mrs. Siwi

sign out,
~ly

No comments: