Sunday, September 13, 2009

satu minggu lagi

satu minggu lagi libur lebaran!
yeyeyeyeeee..

dri jauh jauh hari nih yah gw udah membuat paln liburan gw biar asik dan menyenangkan. heheh.
jdai, gw mulai kibur tanggal 18 dan berakhir tanggal 28 september. itu tandanya, 10 hari. hahaha. lama banget nih, asik asik dah..

jadi ini jadwal gw:
18sept -19sept : fellowship Girls' Talk - ANYER
20sept - 24sept : puncak bersama sukandar's family :D
25sept - 28sept : jakarta dan sekitarnya aja.
29sept - 03okt : singapore education tour.
(kalo yang ini sebenernya gw udah masuk sekolah, tapi berhubung ini semuanya dari sekolah, jadi gw tetep dianggap masuk dan nilai ilangan susulan gw nanti 100%) hahaha. :D

panjang banget yah liburan gw. tapi menyenangkan kayaknya.
:D

btw, KAMAR GW UDANG BARU LOO..
haha, asik banget deh, akan gw posting gambarnya kalo kamarnya nanti udah beres. :D


sign out,
~ly

No comments: