Wednesday, September 2, 2009

earthquake

wduh, gila. gempa yang menabjubkan..
jadi begini ceritanya..
gw tadi ekskur bisnis. trus gw merasa gorang-goyang. gw pikir pada lagi loncat-loncatan, jdi gw diem aja.
trus gak berapa ama, goyang goyang lagi. dan ini agak keras. gw masih diam dan duduk.
dan gempa yang ketiga, temen gw si jesdum loncat-loncat bilang kalo lantainya goyang-goyang. semuanya jadi pda panik. bu Ratna yang lagi hamil jga panik dan menyuruh kita semua buat keluar.
emang bener, ternyata saat itu jga, si pak JF umumin di radio siswa buat keluar dri gedung..
huh.
waktu gw keluar, ada si Jacklyn, lucunya, tu anak bilang gempanya itu 'gempa kiriman'. gw mikir, emang gempa kayak banjir, bisa dikirim? akhirnya gw tau maksud dia itu gempa susulan, bukan gempa kiriman. heheh.
btw, untungnya semua selamat.

mmm.
dan yang gw tau, gempa itu pusatnya di Tasik. kebetulan gw punya sodara di sana. tadi nyokab gw udh cba hubungin mereka tapi gak bisa. kita udh takut mereka kenapa kenapa.
Tapi jam 7 malem tadi, nyokap telepon lagi dan nyambung. ternyata semua keadaan baik-baik aja. syukurlah.
dan kata om gw, di Pantai Tasik itu ombaknya udah masuk ke daratan dan besar, pada takutnya itu tsunami. hduh. pusing yang mikirin bumi yang bisa berkontraksi kapan aja...


sign out,
~ly

No comments: