Sunday, September 27, 2009

anyer, i'm in love

first day
seperti yang udah direncankan dari awal. kita ngumpul di speed plaza. hari itu gw agak kesiangan, jadi gw telat 20 menit. hwhwh..
rute dri speed: ke BARAT (jemput ka ine, pulangin layar LCD) - ke Serpong (jemput ibu Vinda wkwkw, belanja bahan makanan di pasar gading serpong, sumpah, pasarnya bersih banget!!) - ke GIANT yang di CILEGON (beli aqua!) - ANYER (Parta Jasa Hotel)
bayangkan, dengan rute seperti itu, kita ada 10 orang (gw, Ibu Vinda, Kak Ine, Kak Dini, Kak Achui, Kak Sylvi, Kak Yessa, Sulan, Ichel, dan kak Robby as a driver) dan kita cuma pke 1 mobil, mobil kijang innova. bayangkan gimana kita duduk?? SEMPIT BANGET. ditengah 4, dibelakang 4..
tapi itu yang seri. kebersamaannya berasa banget deh. hwhw.

singkat cerita. kita sampe ke anyer. hal pertama yang kita lakukan adalah masak.
daftar menu kita hari pertama:
makan siang: NUGGET, TAHU, TEMPE
makan malam: SOSIS, TEMPE, TELUR

habis makan, ngaso-ngaso. sorenya baru deh kita ke pantai buat main aer.
hal bodoh yang gw lakukan: lupa bawa celana lagi. jadi gw mikir 2x buat maen aer. ke pantai tpi gak main aer rasanya gimana gtu, eh tiba-tiba ada abang-abang yang jualan celana ama bju gtu, gw memutuskan buat beli 1 celana deh. daripada gw nanti nyesel ke pantai tapi gak mainan aer. hwhwh
hari itu kebetulan jga ultahnya kak Achui, gak ragu ragu lagi kak Achui kita angkat trus ceburin ke Laut ^^

with K' Achui
Sulan, Shrly, K' Achui, Mami Vinda, K' Ine
Shrly, K' Vinda, K' Achui
birthday woman (she is 23 years old and sho not girl again)
habis ngerjain Kak Achui

celana yang dengan terpaksa gw beli.. --a
SECOND DAY
bangun sesuka hati. dan bersenang senang.
yang paling seru adalah cara menentukan siapa yang makan breakfast di resto nya. mau tau caranya bagaimana? main HOMPIMPA!! hahah
and the winner are K' Achui, K' Dini, dan gw. hahahah

menu hari kedua:
makan pagi: breakfast di resto dengan nasi goreng, omelet, ,ayam goreng, mi goreng, kopi, air putih, dan buah segar. sementara yang lain di kamar hanya makan mie goreng.
makan siang: KORNET, NUGGET, ABON.

gak banyak yang kita lakukan di hari ini. cuma share, berdoa, dan foto foto selama 2 jam! gak berasa banget deh foto selama 2 jam. tiba" aja jdi cape dan ngantuck.
selesai foto-foto, PULANG. dan selama di jalan, gw tidur, mungkin karena cape banget kali yah..



taken by Kak Sylvi, my Partner. haha
the girls

sign out baby,

No comments: