Monday, September 28, 2009

puncak lagi?

hmm. yang ini gw pergi agak lama. dangan masa yang banyak pula.
secara garis besar, gw banyak menghabiskan waktu di villa aja kok. secara kalo mau keluar macet, jadi pada males kan, jdi di villa aja..

minggu : di villa aja. main main, karokean, dan akhirnya di malam hari (zz, apaan si bahasa gw mulai aneh) kita ngerayain ultahnya tante vivi.. ^^
Ci Fenny, Lyna, Ivana, Gw, Ko Hendrick, Herry, Ci Helen, Ko Jemmy
si tante dikerjain abis abisan. biasanya dy yang ngerjain orang. memang pembalasan selalu lebih kejam tan. wkwkwkw
with Elwien, (liat giginya jarang jarang. hahah)

senin : tetep di villa aj, tapi ini seru nih.
dimulai dari gw, marlina, koko steffen, koko michael, herry, elwien main futsal di taman belakang. ternyata kita mencuri perhatian banyak orang. akhirnya teamnya tambah, ada bokap, citiong, kucong, koko Jemmy. pokoknya permainanya udh freestyle banget dah. gak ada peraturanlah. sampe akhirnya pada cape sendiri. hahaha.
lanjut lagi dengan game" anehnya si om beben, tapi games itu mendatangkan uang. hahaha.
Peragakan lagu - jalan kelabang - berdiri bersama - sedot kertas - siapa dia? - artis dan penggemar - rebutan bangku

my team : papi, ko Jemmy, Elwien, Ko Michael, gw
gaya bener ah nih si koko. akhirnya jatoh jga! hwhwhw

berdiri bersama
sedot kerta. ^susah banget^
jalan kelabangand finally, i got the money..

selasa
: hari ini keluar vilaa juga akhirnya. setelah beberapa hari hanya mendekam di villa.
hari ini ke kebun strawberry tapi ada hal aneh yang terjadi. yang namanya kebun strawbeery, tapi isinya tomat. swt! tapi tetep aja dah kita disono. foto foto, metik tomat, minum yogurt, dan beli gantungan strawbeery buat kunci mobil. hehehe. pulang dri sono makan di ayam goreng jakarta (jauh jauh ke puncak makanya ayam goreng jakarta jga. payah...)




Rabu : hari ini ke kota bunga. tapu gw gak pegang kamera sama sekali. soalnya di kota bunga kan tujuannya shopping di bazzarnya. hahaha. gw beli 1 celana basket, 1 celana training. pulangnya yang kecil pada berenang, gw main ping pong. tapi karena lawannya gak seimbang, jelas gw kalah T.T. habis yang kecil pulang berenang, kita main perang balon air, tapi karena balonya cuma dikit, jadi maennya jga cuma bentar. gak seruuuuu!!! huhhhh

Kamis : last day. gw harus jalan pagi, kalo gak, gak pulang. aaaaa..
akhirnya gw jalan pagi sampe di tukang bubur. tau gak sih tu bubur jauh banget. zzz. akhirnya sampe jga tuh di tukang bubur, dan kita sarapan disono. karena pada kecapean, jdi pada makan 2 mangkok. hahaha.
sebelum ke Jakarta, semuanya makan dlu di Rindu Alam 1. hwhw. kenyang banget dah. trus tancap gas ke Jakarta. eeh, macet di taman sapari stu dah, 2 jam sampai akhirnya sampe di Bogor rest area. disana pada beli KFC, buat makan malem katanya, tapi ada jga yang makan. waktu mau pulang, kita kejebak hujan, akhinya nongkrong di KFC 2 jam lebih dah. sampe akhirnya hujan berhenti dan pulangg.
hmm. HOME SWEET HOME BABY

@ Rindu Alam 1

holiday is over!

No comments: