Thursday, September 3, 2009

stress..

gw kesel banget hari ini..
arghh..

jdai gini, minggu lalu ada posttest matematika, semua orang kebakaran jenggot, dan gw dengan santainya melihat mereka karena gw udah belajar (tapi maksud gw bukan sombong ye!). mereka semua bingung, rusuh, pokoknya gak tenang deh. dan gw mulai menenangkan mereka dengan ngajarin temen-temen ku ituuu..

akhirnya mereka bisa, gw juga merasa bisa waktu ngerjain.
dan hari ini gw melihat hasil dari posttest itu. kata yang pertama keluar dari mulut gw :"arghhh!". nilai gw 60. karena apa? karena salah tanda dan salah melihat angka. sisanya? bener kok. tapi karena posttest, nilainya memang agak kejam.
waktu gw melihat nilai temen-temen gw? jujur gw kecewa sama diri gw sendiri! nilai mereka 70, 80, 85, 90, bahkan ada yang dapet 100!!!!! (coba lo banyangin apa yang lo rasakan jika ada di posisi gw??)

setelah itu gak berhenti sampe disitu,
posttest ekonometri yang hari rabu kemaren jga udh dibagi. ceritanya, sama aja kayak yang diatas. nilai gw 55!! kata yang pertama keluar dari mulut gw "haaah??"
ah gila, gw udah sampe titik puncak kemarahan gw sore tadi. dalam hati nangis! tapi gak bisa nangis.
untungnya yah setelah diperiksa lagi nilai gw jadi 70.

oke, besok duaduanya akan ulangan.
tekat gw: ULANGAN EKONOMETRI & ULANGAN MAT(HE) GW BESOK HARUS 100 SEMUA!!!
semangat sherly!!!


sign out,
~ly

No comments: