Thursday, August 6, 2009

wedding plan

oke oke. jangan salah sangka dulu. dan jangan berprasangka buruk dulu. ini bukan wedding plan gw, tapi kakak sepupu gw.. yey!

gw ceritain dlu nih kisah cinta mereka. jadi dulu koko sepupu gw yang bernama Hendrick itu berkuliah di salah satu universitas swasta di Jakarta yang cukup terkenal. mulailah kisah cintanya dengan seorang kakak kelasnya yang bernama Ho Fenny yang biasa dipanggil Fenny. Sayangnya, dulu koko gw itu gak boleh pacaran sama bokapnya, karena bokapnya berprinsip kerja dulu baru pacaran *kasian juga yang koko hendrick. hahaha. Lalu si ko Hendrick yang nekat ini tetep pacaran dengan jalan backstreet!! Hebatnya, backstreet ini gak ada yang tau lo! parah gila. 4 tahun berlalu, backstreet tetep jalan terus.. 5tahunn.. dan akhirnya di tahun ke 6, ci Fenny mulai diperkenalkan dengan keluarga gw. Ujian demi ujian dilalui ci Fenny *dramatisir banget yah gw. dan akhirnyaa.. taddddaaaaa. di tahun ini genaplah mereka pacaran 7 tahun.. wiiii. mantab gak tuh?
good newsnya, hari minggu besok nih, tanggal 9 AGUSTUS 2009, Ci Fenny bakalan dilamar sama Ko Hendrickk. wohhooo..
nah kan nah kann. sru banget tuh kisah cinta mereka. hahah.
rencana menikahnya sih tahun depan. dengan segala macam pertimbangan dan kalo diliat-liat sebagai sisi seorang saudara sepupu, gw nantinya pasti akan ketarik sebagai salah satu bagian didalam pesta pernikahan mereka. seneng deh gw.. C=
fyi: Ko Hendrick adalah orang pertama yang akan menikah di generasi ke3 keluarga Sukandar. haha.. dan gw udah kebayang gimana ntar kita semua satu keluarga besar bakalan repot ngusurin nikahannya dia.

aduh, dia yang mau nikahan gw yang udah mikir gw mau pake baju apa masa. haha. pokoknya nanti gw harus, kudu, wajib ikutan pilihin baju buat Ci Fenny. hahaha.
seneng.seneng.seneng.


sign out,
~ly

No comments: