Sunday, August 2, 2009

oo happy day.

sebenernya kemaren nih kejadiannya. tapi gw kemaren ketiduran. haha
jdi gini teman, gw kan ngidam sama yang namanya SLR, nah kmaren pulang wisuda, sekalian ngaterin si Heidy, ke MAG, gw juga kesana deh. makan makan trus ke electronic city.
dengan bermodalkan 2,5 juta *yah, sisanya bokap yang bayar gitu. hehe uang ulang tahun gw dan beberapa tabungan yang ada, pergilah gw ke pusat perbelanjaan elektronik ituu. dan gw dapatkan disana EOS-SLR1000D. waktu gw liat tag harganya, agak minder gw, sekitar 7,8 an deh.
trus ada SPB nya dateng, bilang kalo lagi turun harga, jadi 1,2. trus dia juga bilang kalo yang 450D kmaren diskon 50%, tapi sekarang udah abis. jahh. SWT! ==a
akhirnya, dengan sedikit negosiasi sama bonyok, akhirnya, kamera itu pindah tangan dehh ke gw, yippiiy!! thanks a lot my father :D
my happiness ^^
my little brother as a model.
try the new one.

sign out,
~ly

2 comments:

putri soe said...

sherly..
1000D!! jadi pengen. hehe

sherly wijayanti sukandar said...

iy put.
krmen lg diskon lagi. heheh.
:D
tambah asik lagi belinya.