Wednesday, August 19, 2009

kampus anggrek

YAP, jadi skitar 2 minggu lalu kalo gw gak salah, gw dan anak-anak kelas XI (yoyo, tya, radhit, kia) pergi ke binus. ngapain? gw ikutan seminar. developent osis.

mulainya itu ngarett!!
di session 1 : false friend or true enemies, gw blajar banget tuh tentang yang namanya bullying. hahah. seru-seru deh.

di session 2 : Leadership. sama sama, disni jga gw blajar banyak ttg karakternya seorang pemimpin yang harus bisa mengubah dunia!!

di session 3 : astaga astaga. ngantuk gw sumpah. pembicaranya walaupun s3, ngomongnya ngalor ngidul. pusing jadinya..
pas balik, kita dikasih souvenir gtu kan, tpi cuma 1 tas. langsunglah semuanya berebutan. akhirnya tya dapet boneka bee nya binus, gw dapet kaosnya. gw sama radit sampe sampe berantem berebutan kaosnya. dan kaosnya itu muat sama gw. hahah, *maaf aje ya dit.
akhirnya pulang. pulangnya di mobil kita semua main plesetan. itu lucu banget. walaupun ada bokapnya malkia, tuh tetep jalan mainnya. hahaha.
i love you guys.



sign out,
~ly

No comments: