Saturday, August 1, 2009

I'm a History Maker Excellent Servent

hahaha.
akhirya yah, setelah kurang lebih satu setengah bulan lah gw ikutin yang namanya ESC, gw lulus juga.. *hiphiphuraa*
hahah. gw sekarang bener-bener engeh deh sama yang namanya KASIH KARUNIA TUHAN cukup buat gw.
KASIH KARUNIA ITU devinisinya: gw gak mampu, tapi Tuhan yang mampuin gw. gw kena banget deh sama kata-katanya kak Taufik *he is the best one!* pokoknya hati gw sekarang adalah hatinya generasi muda. dan gw mau tuh hidupin komitmen gw yang ada di komitmen pemenang ESC. yeyey!
fyi: ini ESC pertama yang pke sertifikat loo. happy now.

here we are:
ARROW.
wisudawan dan wisudawati bersama kak johan.. ^^

ki-ka: Panca, K'Johan, K'Taufik,Elly, Monic, Me, K'Cornell
kami bahagia banget..wiff Elly, sama-sama manusia ID
wiff kak Johan.
bersama teman komit. haha. Heidy Angeline Setiadi

sign out,
~ly

No comments: