Saturday, November 28, 2009

sista day


kemaren.
gw jalan ke TA sama ibu suri a.k.a cc gizca a.k.a my best sister! haha
ini soulmate gw dari kecil.
kemaren gw ntn new moon. overall, bagusan novelnya. pasti. di twilight juga begitu keadaanya!
gw kemaren ngantri tiket gila, panjang abis. tp gak sia-sia gw bisa ntn jga.
sebelum film mulai, gw sempet nyawer ngelian dlu sama ibu surii. akhirnya gw dapet tempat pensilnya juga loo. senangnya :)

pulang ntn gw jemput stella sama grace dlu ke PP. dengan sedikit modal nekat gw jemput mereka. gw belum pernah ke PP sebelumnya, soalnya gak punya tujuan ke PP, jdilah kemarn itu pertama kali gw ke PP.
heheh.
eh, FYI. di PP udh ada hiasan natalnya. itu beneran lucu abis. christmas with spongebob!
wowhooo... :)

http://images.eonline.com/eol_images/Entire_Site/20090220/425.newmoon.logo.lc.022009.jpg


at cinema. new moon attack


wijayantis meet florencias

bubblegum attack with a change of choco mochi balls

mulai gila :)


dark blue giordano t'shirt - v for volturi necklace - unbranded jeans - guess bag - brown alice crocs




out,
~ly

No comments: