Tuesday, November 24, 2009

siklus

jadi jumat kemaren gw berusaha untuk nonton 2012 untuk yang ke 3 kalinya. jadilah hari itu gw mulai mengendarai mobil gw lagi.

waktu gw sampe sekolah, gw shock. tempat parkiran penuh. tapi akhirnya ada yang keluar, setelah gw stuck 15 menit didalam sana. waktu gw parkir, karna dikejar waktu dan guru piket, gw mengaku salah, gw gak hati-hati, gesrek lah dengan mobil orang. ibu-ibu. begini percakapan gw dengan si ibu ibu:
ibu-ibu : eh, kenaaa (dengan histeris)
gw : haa? (gak kalah histeris!)
ibu-ibu : kamu tunggu disini, say mau nganterin anak saya ke TK
gw : -gugup banget sampe gak jawab- dalem hati: emang gw gak sekolah??

trus ibu-ibu itu pergi. dan gw ninggalin no HP daripada gw telat.
siangnya tu ibu-ibu sms gw, minta mobilnya mulus lagi. gw kasi aja no hp ibu-ibu itu sama bokap gw. trus bokap bilang ibu-ibu itu ngasi nomor bokap ke suaminya. /swt!
akhirnya si selesai jg.
gara-gara TK tuh, gw kapok parkir di depan lagi!! gw akan parkir dibelakang kalo gw bawa mobil. janji!!

trus siangnya sebelum gw cabut sama jenny & si indiahe Yovani, gw cerita sama si frans. trus dia dengan santainya bilang "ah, biasa"
jegeerrrr..
bingung lah gw!
trus dy bilang lagi.
menurut bokap (nya frans) bawa mobil itu ada siklusnya! dan sedikit gw modifikasi -gilak gak lo?-
1. baru bisa bawa mobil & dapet SIM, lagi seneng senengnya tuh bawa mobil.
2. ngebut- mulai bandel- ga taat peraturan
3. tiba-tiba nabrak!
4. jadi pelan-pelan bawa mobilnya
5. jadi malas bawa mobil

setelah dipikir-pikir, bener abis tu siklus. sekarang jadi males bawa mobil dah gw.

huh.

out,
bohemianshrly

No comments: