Thursday, November 5, 2009

future?

hem, tadi itu pelajaran inggris, gw diajak berandai andai jauh ke beberepa tahun kedepan, gg jdi tertarik mulai masuk alam imajinasi yang paling tinggi.
however, ini emang plan plan hidup gw, tapi namanya jg manusia yah, tetep aja rencanaya bisa gagal :)

2010 : lulus dri SMAK 7, masuk FEUI jurusan akuntansi
2011 : punya IPK 3,8 (aminnn), punya side job (maunya si punya online shop sendiri)
2012 : IPK 3,8
2013 : IPK 3,8
2014 : lulus sebagai kumlaout (gimana si tulisannya??) sarjana ekonomi.
2015 : kerja di perusahaan orang, nabung dwit yang banyak
2016 : punya perusahaan akuntan publik sendiri (amin)
2017 : nikah! hahah
2018 : punya anak
2019 : beli rumah, jadi the best akuntan publik se indonesia. :)
2020 : keliling duniaa

haha. ini cuma pikiran iseng iseng aja lahh.
tapi kalo dampe tahun 2016 itu mah beneran akan gw kejar!
hihih.
kan ada orang bilang kejarlah cita-cita setinggi langit. boleh lah kalo gitu plan gw setinggi-tinggi langit.
:)


out,
bohemianshrly.

2 comments:

Anonymous said...

cumlaude!
hehehe

sherly wijayanti sukandar said...

iye iye. gw udh tau setelah beberapa jam menulis blog itu.
><