Tuesday, May 12, 2009

something important for my life

yang gw tau adalah satu hal yang paling berharga dalam hidup gw.
means, without they, i can't survive.
hal yang kadang dianggap remeh karena sebenarnya udh takdir kita masuk ke lingkungan keluarga yang ditetapin Tuhan sama kita. tapi, pernah gak kalian bertanya-tanya, "kenapa gw ada di keluarga yang ini yah? bukan keluarga yang itu?" atau kalian sebenernya suka ngedumel "kenapa sih keluarga gw kayak gini? gak kayak kelurganya si ini yang begitu? bla bla bla...."

hey guys, mikirin apa yang harus gw lakukan di keluarga gw biar keluarga gw lebih asik, itu jauh banget lebih berguna daripada lo membayangkan bila lo ada di keluarga yang mana. dan terkadang, lo jadi punya ide ide gila buat mendekatkan diri lo sama keluaga-keluarga lo. trust me! itu yang gw alami sendiri.

jadi, gw itu punya keluarga yang asik banget. serius dah, gw gak bohong. mulai dari keluarga inti gw yang saling terbuka dan suka ngumpul bareng, buat gw merasa nyaman.
trus ada lagi sepupu-sepupu gw yang gokil-gokil yang membuat gw gak bisa berhenti ketawa sama mereka. kalo sama mereka, gw berasa hidup gw adalah hidup yang paling asik se dunia deh (hahah, udh kayak pacaran aja yah!). jadi, walaupun gw menjomblo kurang lebih 17 tahun ini, gw sama sekali gak bete ato merasa kesepian atao apalah namanya itu.
I'M SINGLE AND VERY HAPPY. :D


shrly, ko' Jemmy, ci' Helen, ko' Steffen @ Nelayan Resto

shrly, Stella, Herry, Wiwin @Nelayan Resto


shrly, cc Gizca, Ivana @ Nelayan Resto


ko' Hendrick, ko' Steffen, shrly @Hartz Chiken Buffee


ci' Helen, ko'Jemmy, ko' Steffen, shrly @ Grand Indo, before mid nigth.^^

"Harta yang paling berharga, adalah keluarga,
Mutiara tiada tara, adalah keluargaa..."
ly~

No comments: