Thursday, May 21, 2009

sesuatu yang lebih

hari ini gw merayakan hari ultah om gw.
gila, gw karokean dri jam 2 siang ampe jam stngah 7 malem. yah lumayan tenggorokan gw sekarang agak agak ngilu gimana gitu. heheh.

new age, new challenge.
itu yang gw pikirkan..
ketika kita tambah umur, gak jarang juga tanggung jawab kita juga tambah dan pemikiran kita biasanya lebih dewasa lagi. dan yang gw lebih sadar lagi, pembentukan karakternya lebih mateng lagi.
contohnya: ketika kita masih bayi, kita gak tau apa-apa, sampe akhirnya kita mulai belajar jalan sama ngomong. trus tambah gde lagi masuk TK, diajarin sesuatu hal yang baru lagi. terus masuk SD, sesuatu yang lebih lagi dari yang diajarin dri sebelumnya. trus masuk SMP, udh mulai deh yang namanya kenakalan remaja. SMA, lebih nakal lagi, tapi biasanya tmpat tobat jga nih waktu SMA. nanti kuliah, nanti kerja, nanti dan nanti yang pasti tanggung jawab dari sekeliling lebih gede lagi. dan itu hukum mutlak yang harus kita jalanin.
>o< dan di umur gw yang kata orang-orang mulai beranjak gede, gw harus mulai bisa nih kendaliin emosi emosi gw.. (i wish i can)
yah, kita liat aja deh, kehidupan gw yang akan datang gimana.. hihi..

nih foto" gila gw bersama sodara" gw.
we are the crazyers family. ahah. Sukandar's family gak ada matinya man!!

bersama ibu surii

guru privat matematika gw yang baik hati dan sabar kalo ngajarin gw :D

gzc, vn, shrly

love,
ly~~

No comments: