Wednesday, May 27, 2009

my glasses gonee

ah tidak, kacamata gw hilang.
padahal baru aja beli. dan itu lucu banget. warnanya kayak titanium gitu dan selain membantu gw buat baca dalam jarak jauh, itu kacamata jga fungkey!!
tapi sekarang udah gak tau ada dimana.
kemungkinan terbesar adalah hilang waktu nonton x-man di Gading. waktu itu tas yang gw pake tas tanpa kancing. apa jatoh yah?? tapi kalo jatoh kok gak berasa yah?
kemanaaa yaaa?
kacamatakuu yang hilang~~

tapi tenang, gw udh pesen kacamata baru. (nanti sore bakalan gw ambill!!)
warnanya hitam dan kayaknya gak kalah fungkey jga deh! kacamata yang kali ini cukup mahal nih jadi gw akan mencoba merawatnya! jangan sampe aja nih yah ilang lagi.
ntar kalo udh ada kacamatanya. bakalan gw post gambarnya dehh.
hehehe.

love,
~ly

No comments: