Wednesday, October 21, 2009

FORTELATION membuat saya hampir sakit

haaaaaaaaa,,

cape banget cape banget!
gw kemaren itu badan panas, tenggorokan buat nelen sakit, lemes, pandangan kabur.. (swt!) tapi akhirnya berkat tidur yang sangat cukup - pulang pulang gw langsung tidur tanpa pandang bulu! dimana ada kasur, disana gw ngedeprok - dan sedikit jamu tolak angin anak (rasanya lebih enak dari pada yang tolak angin biasa!) jadilah hari ini gw better. walaupun tenggorokan masi sakit.

yang paling cape itu KEMAREN. jadi sbg koordinator java's poster design, gw harus mengurus semuanya sblm lomba. sialnya, 1 jam sebelum lomba dimulai, MATI LISTRIK! (gw sebenernya bingung sama orang orang yang bilang 'mati lampu', yang mati kan listriknya, baru otomatis lampu akan matii. bingung kan lo??) dan baru nyala jam 12.30, tapi lomba sudah HARUS dimulai jam 12.00.
tapi akhirnya semuanya berakhir..
gak sabar buat jum'at dan kasi tau siapa pemenangnya..
:D

out for studying english :(,
bohemianshrly

No comments: