Thursday, October 8, 2009

don't judge the book by the cover

gw suka banget tuh kata-kata judulnya..
biasanya orang melihat covernya jelek dan gak tau yang sebenernya didalemnya bagus banget, tapi yang gw alami saat ini adalah kebalikannya!!

gw kemaren pergi bersama rombongan sekolah elite yang gw pikir anak anaknya jga punya attitude yang baik. tapi semuanya itu SALAH BESAR! dan gw mulai belajar lagi untuk "don't judge the book by the cover"
cuma gara-gara hal sepele. soal tempat duduk! bayangkan, cuma gara-gara tempat duduk, si jejeran kuning itu menganggap gw dan teman teman gw freak! yuhuuuu, punya kaca gak dirumah bu? kalo gak ada gw beliin dah ni.

kronologinya adalah:
pertamaaa banget gw dan teman teman gw itu duduk di bangku bus paliiinggggg belakang. setelah naik bus untuk kesekian kali si jejeran kuning itu merebut bangku kita, it's okay kita mengalah karena kita minoritas! tapi ada kesempatan lagi buat gw dan teman teman gw duduk di paling belakang lagi, dan kita duduk disana. tapi apa yang terjadi ketika kita duduk disana? si jejeran kuning marah dan ngata-ngtain gw dan teman teman gw sepanjang tour karena mereka menganggap itu adalah tempat mereka!
helooo. mustinya jga pertama kali kita yang marah, karena yang paling pertama menempati kursi itu gw dan teman teman gw. huh!!
gw dan teman teman gw akhirnya mengalah karena kita tau kita minoritas, kalo kita mayoritasm gw tau pasti tuh, gw gak akan pernah mengalah melawan semua orang yang macam itu. anak anak mami yang bisanya cuma memalukan bangsa dan negara dengan kelakuannya yang kekanak kanakan!!
emang sekolah bagus belum tentu orang orangnya punya attitude yang baik jga, tapi justru sekolah yang mungkin gak begitu baik, belum tentu juga orang orangnya punya attitude yang gak begitu baik juga.

hm, makanya, sekali lagi gw mau bilang "don't judge the book by the cover". kita harus tau dulu siapa pribadi yang kita hadapin!!


sign out,
sherlywijayantisukandar

No comments: