Sunday, December 4, 2011

saya memilih Bahasa Indonesiaa

kalo dilihat dari judulnya, gw mau menjelaskan sesuatuu..
cie elahh!!

haha,,
ya, disini gw mau menjelaskan kalo gw lebih memilih bahasa indonesia untuk menulis di blog ini, makanya kalo menemui sedikit bahasa lain di blog ini, harap maklum yaa. :p

KENAPA BAHASA INDONESIA?

gw punya beberapa alasannya:
1. Saya adalah orang INDONESIA dengan bhasa indonesia :D jadii, ngga salah dong kalo gw nulis blog pake bahasa indonesia (>.~)
2. Bahasa indonesia itu terlihat lebih mudah, simpel, dan dapat dimengerti dengan baik sama gw.. (ya, secara gw orang indonesia jugaa yaa :D)
3. kalo bukan gw, generasi muda, yang melestarikan bahasa indonesia, siapa lagiii?? (hahaha, yang ini kedengeran sangat nasionalis sekalii ya gw :p)

ya, itulah beberapa alasan gw menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa utama di blog inii :D
buat para pembaca yang bukan berasal dari indonesia (eaa, ngarep blognya terkenall), jangan khawatir, buka aja google translate, kalian bisa translate blog nya ke bahasa apapun yang kalian mauu,
heheheh..

ya sekiannn dulu celoteh gw guys!
byebye~~
sherlywijayanti!

No comments: