Friday, February 4, 2011

gong xi fat cai. xin nian kuai le!

yeah. sekali setahun doang ni hari adanya. hari dimana gw tiba tiba menjadi KAYA MENDADAK. haha. oke bukan itu sebenernya maknanya. ini hari dimana gw bisa ketemu smua sodara gw baik dari sodara bokap dan sodara nyokap.
sodara yang setahun sekali doang ketemunya. ah pokoknya seru seruan bareng lah.

oke, ga munafik juga lah sebagai manusia gw mengharapkan angpao yang besar, ahahh, maklumlah kan lumayan tuh angpaoo. ya dongg. :p sekarang siapa si yang ga mau angpao cobaaa.


oke, akan gw jelaskan 'aturan main' si amplop merah berisi uang ini:
  1. yang boleh memberikan angpao hanya orang yang sudah married
  2. tentu yang boleh menerimanya hanya orang yang belum married
  3. orang yang belum married dan memberikan angpao maka terancam akan berat jodoh. oke, gw ga ngerti ini beneran terjadi ato hanya mitos belaka. sayangnya di kelurga dari bokap gw gak percaya nih yang begini begini. dan akhirnya koko cici gw yang udh kerja memberikan angpao ke gw dong *tetap senang* ahahah
  4. dan terakhir, ada yang namanya POHON ANGPAO. jadi kita secara random ambil angpao yang udah di gantung di pohon sakura sakuraan gtu, dan katanya lagi, isinya itu menentukan keberuntungan kita selama setahun. sayangnya gw ga terlalu percaya sama gtuan. yang penting isinya masih duit duit juga. ahahahah
oke. itu hanya sekilas tentang si angpao.

bersama dengan angpao angpao lucu :D

bersama dengan si 'POHON ANGPAO'

PS: gw tetep suka sama yang namanya imlek. kapanpun. dimanapun. ahahahah :D

out,
sherlyw

No comments: