Wednesday, August 4, 2010

aku bukan dewa

ya aku disini
ya aku selalu menunggu
sepi, dimana kau ketika aku membutuhkan engkau?
kecewa, mengapa setiap aku menaruh harapan padamu aku selalu mendapat kekecewaan?
marah, kau hanya mempedulikan urusanmu, seakan kau akan mati besok
semua yang kurasakan adalah hal yang wajar
manusiawi

aku ini manusia,
aku ini masih ingin dianggap
aku ini masih ingin diperhatikan
aku ini masih ingin diperlakukan baik

tapi mana?
mana janjimu sebagai teman?
mana janjimu sebagai sahabat?

hei~
perhatikan apa yang aku lakukan untuk kalian
aku berjuang dihadapan orang yang aku takuti
aku berjuang untuk kalian semua
aku berjuang untuk sesuatu yang kalian butuhkan dan inginkan
tapi ini balasannya,
cemooh hinaan dan perkataan yang menyakiti perasaan?

rasa bersalah itu terus menghantui aku
rasa itu seperti mengikuti aku setiap saat

SADAR~
ini masih dunia dengan segala keterbatasannya
ini bukan surga yang selalu memaafkan tanpa batas
walaupun ini juga bukan neraka yang berisi dendam

sudahlah, aku lelah
aku sedih
aku takkan menuntut balas
aku akan tetap mendoakan kalian
dan semoga kalian bisa rasakan apa yang aku rasakan

-finn
sherlywijayanti

No comments: