Friday, April 2, 2010

hug for LY


ini film ketiga gw diminggu ini..
setelah gw nonton it's complicated bersama Marina, Erin, dan Karin.
dan nonton How To Train your Dragon bersama Stella (she's my sister)
dan yang ini, CLASH OF THE TITANS bersama Ko Hengky, Ko Hanhan, Ko Hendrick, Ci Helen, Ko Jemmy, Ko Steffen, Ivana, Marlina, dan Herry.

over all, two thumb buat Clash of the titans.
Terlahir dari dewa namun dibesarkan sebagai manusia, Perseus tidak berdaya untuk menyelamatkan keluarganya dari Hades, dewa neraka yang penuh dendam. Dengan segala yang tersisa, Perseus sukarela memimpin misi yang berbahaya untuk mengalahkan Hades sebelum merebut kekuasaan dari Zeus. Memimpin sekelompok prajurit gagah berani, Perseus menuju ke dunia terlarang. Berperang melawan setan dan hewan-hewan menakutkan, ia hanya akan bertahan jika dia dapat menerima kekuatannya sebagai seorang dewa, menantang nasib dan menciptakan takdirnya sendiri.

learn what?
gw belajar buat punya ketetapan hati dan pendirian yang teguh. jangan pernah terpengaruh sama harta, karna belum tentu harta bisa buat hidup kita bahagia.

kalo kalian ntn film Percy Jackson The Lightning Thief, cerita yang disajikan hampiiirr sama. bedanya kalo si Parcy itu anaknya Poseidon sedangkan Perseus itu anaknya Zeus.
akankah ada film versi anaknya Hedes??

big hug for me from thr girls
see my ring "LY" from sher-LY,
keluarga gw biasa memanggil gw dengan sebutan LY.


big hug,
-sherly

2 comments:

Yenny said...

Percy sher bukan Parcy, hehehe...

sherly wijayanti sukandar said...

hahah. iy.
Thank you yenny. akan segera gw benerin :)