Friday, March 20, 2009

SEKOLAH SETENGAH TUJUH

OH NO~~
sekolah gw akan memulai kegiatan belajar mengajar pada pukul 06.30
ini adalah keputusan pemerintah yang akan diikuti oleh sekolah gw, dan gw sangat amat keberatan dengan kebijakan ini. dengan berbagai alasan kok.

1. gw susah bangun. waktu masuk jam 6.50 aja gw udh telat 2x. dan sekarang jam sekolah dimajuin itu tandaya gw harus bangun jauh lebih pagi..

2. gak ngepek sama jalanan jakarta. kalo jam masuk dipindahin pagi, yah otomatis kemacetan yang ada di Jakarta jga akan pindah ke pagi hari. (secara jalanan Jakarta itu sepi kalo lagi lebaran doang!)

3. katanya psikolog sapa gitu, anak" kalo dipaksa berfikir lebih pagi akan merusak mental dan fisik mereka. yah agak aneh sih dan gw jga gak ngerti bener apa engga, tapi gw SANGAT SETUJU sama psikolog ini. hwhwhw..

4. klo jam 7 aja masukny tuh masi pada ngantuk, gimana 6.30?

5. kasian yang rumahnya jauh, mereka harus bangun jauh lebih awal dari ayam yang harusnya bangunin kita~ Oh, kasian sekali mereka.

dan banyak lgi alasannya.
buat anak XIS2 hari rabu, kita dapet tambahan waktu tidur dijam pertama pelajaran deh, pelajaran komp yang sangat membosankan itu akan menjadi tidur pagi bersama. heheh

yah, keputusan udh keluar dan gw harus jalankan itu.
DOAKAN GW BISA BANGUN PAGI.

:D

shrly-

No comments: